Keuntungan Transaksi Menggunakan Mobile Banking BRI Mobile Apk — Tiara Tia - A Lifestyle and Review Blog

Keuntungan Transaksi Menggunakan Mobile Banking BRI Mobile Apk

Sebagai pegawai full time di kantor, belum lagi ditambah dengan menjadi content creator dan bloger, serta urusan beberes rumah yang mana semua masih dikerjakan sendirian, sering kali aku bahkan kekurangan waktu untuk menyempilkan hal-hal lain di keseharian. Mesti ke bank untuk transfer uang atau berbelanja, misalnya. I ain't got time for that. bri mobile apk

Untungnya, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, sekarang urusan transfer uang ataupun berbelanja pun jadi lebih cepat, bebas ribet, dan bisa diakses dari manapun aku berada dengan mobile banking. Tak peduli sesibuk apapun aku, sekadar membuka mobile banking untuk melakukan transaksi finansial bisa saja dilakukan saat istirahat, bukan?



bri mobile apk



Yup, BRI mobile apk menjadi andalan setiap saat untuk transaksi finansialku. Dan by the way, ada beberapa keuntungan bertransaksi dengan mobile banking BRI, loh.





Keuntungan Transaksi Menggunakan Mobile Banking BRI Mobile Apk




Dapat Diakses Setiap Saat


Dengan menggunakan mobile banking kita bisa melakukan transaksi setiap saat, seperti transfer uang, membayar tagihan, mengecek saldo terkini, melihat mutasi rekening, bahkan berinvestasi, loh. Kita juga bisa dengan mudah memantau segala transaksi yang telah terjadi.


Mudah


Mobile banking BRI akan membuat hidup kita jadi terasa lebih mudah. Mau bayar tagihan saat sibuk di kantor? Bisa dong. Mau bayar internet saat berkumpul dengan teman? Bisa banget, bahkan transaksi mudah dilakukan hanya dengan bermodal ponsel pintar.


Gratis


Aplikasi gratis yang terus disempurnakan untuk mempermudah hidup, siapa sih yang bisa menolak? Pastinya akan menguntungkan kita sebagai nasabah, sebab bisa menghemat biaya dan waktu berkat fitur-fiturnya. Jangan lupa cek syarat dan ketentuan dari provider juga ya, siapa tahu diberlakukan biaya tambahan tertentu saat kita menerima SMS pendaftaran dan aktivasi.


bri mobile apk
Ada 5 keuntungan menggunakan BRI mobile apk.



Aman dengan BRI Mobile Apk


Tahukah kamu, berapa banyak pengguna ponsel pintar? Nggak perlu diragukan lagi bahwa pengguna smartphone ada banyak sekali jumlahnya, namun masih belum menyeluruh menggunakan aplikasi yang bermanfaat seperti BRI mobile apk. Ada yang berpendapat bahwa aplikasi ini tidak aman. Benarkah?

Tentu saja hal ini salah besar, teman-teman. Kita tidak perlu dipusingkan soal keamanannya, sebab sistem keamanannya sudah diberikan standarisasi tersendiri oleh pihak bank, selain itu juga terdapat kode verifikasi dan PIN pula. Urusan keamanan ini pun pasti terus diperbaharui sesuai dengan kebutuhan nasabahnya. Tapi kita juga harus tetap berhati-hati, terutama terhadap bahaya phising.

Apa itu phising? Singkatnya, phising dilakukan untuk mendapatkan informasi data seseorang, antara lain data pribadi, data akun, dan data finansial. Seringnya sih dengan memberikan situs asing yang dibuat menyerupai situs tertentu yang dikirim melalui email, chat, ataupun pesan. Kalau ada situs asing yang masuk di email, please, jangan langsung diklik ya, pelajari terlebih dahulu secara cermat, apakah situs tersebut termasuk phising atau bukan.

Selain itu, pastikan ponselmu terlindungi oleh aplikasi antivirus, serta hindari menggunakan akses Wi-fi publik saat bertransaksi mobile banking.


Praktis


Praktis adalah keuntungan terakhir dalam menggunakan mobile banking yang nggak boleh terlewatkan untuk dibahas. Semua transaksi bisa kita lakukan hanya dengan satu genggaman tangan. Kita tidak harus mengantri di bank hingga capek dan membuang waktu, bahkan kita juga bisa buka rekening online langsung aktif.

Nah, itu dia lima keuntungan menggunakan mobile banking BRI. Nggak perlu pusing bertanya-tanya apa itu mobile banking BRI dan apa keuntungannya lagi, kan? Apa saja keuntungan favoritmu dari lima list di atas?

Komentar

back to top