Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula Dewasa dengan SmartPlus EF English Centers for Adults — Tiara Tia - A Lifestyle and Review Blog

Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula Dewasa dengan SmartPlus EF English Centers for Adults

Belajar bahasa Inggris untuk pemula memang sedikit tricky. Aku ingat betul dulu saat pertama kali mencoba belajar bahasa Inggris secara otodidak, dan hasilnya adalah kinda nailed it alias cukup berhasil dong yah (aku dilawan, ooooo tyda bisa!). Tapi tentu saja aku butuh waktu yang cukup lama dibandingkan dengan mereka yang belajar secara serius di bawah pengawasan para ahli. A long way to go, indeed.

Makanya, kebanyakan orang lebih memilih untuk belajar secara langsung di penyedia kursus terpercaya. Selain dipantau langsung oleh para ahlinya dan proses belajarnya pun lebih tertata waktunya, tak jarang pula bila penyedia kursus bahasa Inggris tersebut menyediakan beberapa pilihan program pembelajaran bagi orang-orang yang tertarik ingin belajar bahasa tersebut.


belajar bahasa inggris untuk pemula


Mulai dari program pembelajaran berdasarkan usia; tipe bahasa Inggris yang digunakan, baik British English maupun American English, bahasa tingkat nasional atau internasional, serta pilihan program-program lainnya pun dapat dipertimbangkan. Beragam program tersebut dapat dipilih sesuai kebutuhan kita, juga mereka yang akan mengikuti kursus.




Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula Dewasa dengan SmartPlus EF English Centers for Adults




Pernah dengan EF English Centers? Pastinya teman-teman sudah familiar dengan nama EF English Centers ini. Nah, khusus untuk kita yang ingin belajar bahasa inggris untuk pemula ataupun tingkat lanjut, EF English Center for Adults menghadirkan SmartPlus EF.

Program smartPlus EF ini memiliki beberapa keunggulan, di antaranya adalah:


Proses Pendaftaran Lebih Mudah


Kita nggak perlu lagi dipusingkan dengan proses pendaftaran yang ribet, sebab dengan SmartPlus EF, proses pendaftaran kini menjadi lebih mudah. Proses pendaftaran ini dapat dilakukan secara online maupun offline, keduanya sama mudahnya.


Tersedia Berbagai Pilihan Program


Untuk memenuhi kebutuhan kita, EF Centers menyediakan berbagai pilihan program, seperti SmartPlus Pro, SmartPlus Flex VIP, dan SmartPlus Flex yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Efellas serta dari kelebihan masing-masing program tersebut.



belajar bahasa inggris untuk pemula
Belajar bahasa Inggris dengan SmartPlus EF



Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula dengan Kurikulum Berbasis Internasional


SmartPlus EF menyediakan materi bahasa Inggris yang dirumuskan berdasarkan kurikulum berbasis internasional, sesuai dengan standar yang turut diterapkan di negera-negara lain. Nggak abal-abal dong, pastinya.


Fleksibilitas


Untuk kita-kita yang sibuk, tenang saja. Kita bisa menyesuaikan waktu belajar, sebab materi dapat diakses setiap saat selama 24 jam sehari. Adanya fleksibilitas ini mengakibatkan kita bisa mengatur sendiri waktu belajar sesuai keinginan. Mau di tengah malam ataupun di sela-sela kegiatan lain juga bisa kok.


Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula di Mana Saja


Dengan Smart Plus EF, kita bisa belajar di mana saja dengan dengan menggunakan aplikasi khusus dengan beragam kelebihannya. Belajar di rumah oke banget, bahkan bisa juga sembari piknik di tengah taman di hari libur, loh.


Berfokus pada Peningkatan Kemampuan Verbal


SmartPlus EF berfokus pada peningkatan kemampuan verbal pesertanya, alih-alih hanya memahami teori text books belaka. Untuk itulah, akan diadakan kelas tatap muka dengan sejumlah siswa lainnya, baik secara pribadi maupun berkelompok sehingga dapat meningkatkan kemampuan berbahasa, terutama tingkat kemampuan verbal menjadi lebih baik.



Dari enam kelebihan program SmartPlus EF yang sudah dijabarkan di atas, bikin kita jadi tertarik untuk ikutan, kan? Nah, untuk Efellas yang ingin mengikuti program kelas SmartPlus, bisa langsung kepoin informasinya lebih dalam lagi pada situs resmi EF English Centers, di www.ef.co.id, ya! Pssssttt, kalau mau langsung daftar belajar bahasa inggris juga boleh banget, kok!

Komentar

back to top