Guru Privat Bahasa Mandarin dengan Kurikulum Singapura di LingoAce — Tiara Tia - A Lifestyle and Review Blog

Guru Privat Bahasa Mandarin dengan Kurikulum Singapura di LingoAce

Pertama kali datang ke Singapura, aku notice banget bahwa Singapura adalah negara dengan beberapa bahasa yang digunakan dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari. Sebut saja bahasa Inggris, Melayu, Tamil, dan Mandarin. Kalau bahasa Inggris dan bahasa Melayu sih, anggap saja kita bisa paham akan bahasa tersebut. Namun, bagaimana dengan bahasa Tamil dan Mandarin? guru privat

Makanya, karena sudah bukan rahasia lagi bahwa bahasa Mandarin turut berlaku di Singapura. Oleh sebab itulah, banyak orang tua yang mencoba mencari guru privat bahasa Mandarin yang menerapkan kurikulum Singapura. Apalagi para orang tua yang menginginkan anaknya mengenyam pendidikan di negeri Singa tersebut. Untuk apa? Tentu saja agar lebih memudahkan pada proses pendidikannya dan memudahkan pula bila ingin bekerja di sana.


guru privat


Bikin pusing nggak, sih? Tenang gaes, buat kamu yang pengin belajar bahasa Mandarin secara profesional, LingoAce hadir sebagai solusi khusus untuk kita yang kesulitan mencari guru privat bahasa Mandarin. LingoAce hadir dengan kurikulum Singapura dan sesuai dengan kebutuhan kita.




3 Level Pengajaran oleh Guru Privat Bahasa Mandarin LingoAce dengan Kurikulum Singapura




Bila kita berlangganan LingoAce, maka pembelajaran yang dilakukan sudah mengacu pada silabus yang dirilis oleh Kementerian di Singapura yang terkhusus mengurusi bidang pendidikan. Tenang saja, program ini dibuat khusus untuk membantu anak-anak dengan pengetahuan basic dan seminim mungkin mengenai bahasa Mandarin. Adapun kelasnya berlangsung selama 55 menit, sebanyak dua kali pertemuan di setiap minggunya. Ini dia 3 level yang akan diajarkan dan dikembangkan:



Pengucapan Dasar dan Keterampilan Bicara


Pada tahap awal atau level basic, guru privat bahasa Mandarin akan mencoba untuk menarik minat anak terhadap bahasa, juga memahami percakapan sederhana serta perintah yang sering ditemukan dalam keseharian. Setelah itu akan dilanjutkan dengan keterampilan komunikasi lisan lainnya, seperti perkenalan menggunakan salam, nama, tata cara bertanya serta cara menjawabnya.


Reading and Writing Tingkat Awal dan Interaksi Lisan


Pada level intermediate, kurikulum LingoAce akan mengajarkan kita bagaimana cara membaca bagian-bagian dari bahasa Mandarin yang terbilang cukup rumit dan memahaminya lebih dalam. Sebagai contoh: siswa akan belajar arti idiom dan ucapan lain yang sederhana. Adapun nilai plus pada level ini adalah siswa akan diajak berdiskusi tentang topik umum tentang literasi dengan guru native.



guru privat
Belajar dengan guru privat bahasa Mandarin, di LingoAce aja!



Belajar Writing and Reading Narasi dalam Paragraf dengan Guru Privat


Pada level tiga atau level advanced, guru akan mulai membahas tentang tema yang lebih sulit. Siswa akan dilatih untuk memahami wacana keseharian. Siswa juga akan diajak memahami kunci utama, baik ketika mendengarkan atau membaca bahasa Mandarin dengan cara yang efektif. Tak ketinggalan juga, siswa akan diajarkan tentang bagaimana cara memahami struktur dan arti dari susunan bahasa Mandarin yang rumit secara mandiri, bagaimana cara berbicara dan menjelaskan sebuah topik, serta menuliskan pendapat tentangnya.



Ketiga level pengajaran tersebut dilakukan dengan metode pengajaran terpadu, menggabungkan realitas pada diri siswa, meningkatkan interaksi, mendorong siswa untuk berpikir kritis tentang bagaimana memulai percakapan menggunakan bahasa Mandarin. Yang terakhir, yaotu meningkatkan keinginan dan rasa percaya dirinya.

Dengan guru berkualitas dan profesional di bidangnya, paket privat dengan guru privat bahasa Mandarin di LingoAce adalah pilihan tepat bila ingin pembelajaran dilakukan secara mendalam. Nggak usah pula khawatir, sebab kita juga bisa melakukan pembelajaran online di masa pandemi ini dengan LingoAce, loh. Kita juga bisa mengikuti kelas percobaannya secara gratis. Semangat! ^^

Komentar

back to top