Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian, Serasa di Drakor! — Tiara Tia - A Lifestyle and Review Blog

Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian, Serasa di Drakor!

Sejujurnya sedari dulu aku suka makan strawberry, meski bukanlah buah favorit. Sampai akhirnya aku berkesempatan untuk menjelajah Jepang dan ternyata stroberi di sana itu ukurannya jauh lebih besar, merah, dan manis dibandingkan dengan yang biasa aku makan. Seketika stroberi pun berbalik jadi buah favoritku, dong. pelembut pakaian. Pewangi pakaian

Kemudian aku menyadari bahwa stroberi Korea pun tak kalah dengan yang pernah aku makan di Jepang. Iya, stroberi Korea itu pun ukurannya lebih besar, lebih merah, dan manis. Bentuknya pun terlihat lebih segar serta punya lebih banyak kandungan air. Apalagi kalau sedang nonton drama Korea dan ada adegan makan stroberi, ya ampun auto bikin ngiler, deh!


pewangi pakaian



Tapi sayangnya stroberi Korea nggak segampang itu untuk aku dapatkan di Bengkulu. Mau langsung nyobain ke Korea, apalah daya sebab pandemi masih berlangsung. Masih harus bersabar kalau mau traveling lagi, ya kan. Iya, drakor emang bikin aku se-ngebet itu pengin ke Korea, euy.




Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian, Serasa di Drakor!




Hingga beberapa waktu lalu, aku menemukan Molto Korean Strawberry pelembut pakaian keluarga saat belanja bulanan. Langsung dong, masuk keranjang belanjaan. Nggak pake nunggu waktu lama, dong.

Nggak seperti stroberi Korea yang masih susah didapatkan di Bengkulu (dengan harga yang lumayan mahal pula), Molto Korean Strawberry lebih mudah dicari dan harganya pun cukup terjangkau. Hanya dengan membayar Rp 16.900, kita sudah bisa membeli produk pewangi pakaian keluarga dengan kemasan 680 ml.

Aroma stroberinya itu terasa manis dan menyegarkan, bener-bener seperti stroberi ala Korea gitu. Nggak diragukan lagi sih, wanginya bikin jatuh cinta dari pemakaian pertama. Selain wanginya yang manis, pemakaiannya pun hemat kok. Coba nih ya, dengan setengah tutup botol saja sudah bisa digunakan untuk 20 potong pakaian. Apalagi untuk anak kosan, dahlah ini pasti rekomendasi pelembut pakaian yang bikin hemat banget nih.


molto korean strawberry
Molto Korean Strawberry, pelembut pakaian yang wanginya bikin jatuh cinta





Molto Korean Strawberry Pelembut Pakaian, Hilangkan 7 Bau Membandel dan 7 Kali Lebih Wangi




Wajar kalo Molto Korean Strawberry ini wanginya bikin jatuh cinta, soalnya ada kandungan parfume boost yang bikin pakaian kita 7 kali lebih wangi. Parfumnya itu lebih banyak, makanya jadi lebih wangi dan tahan lama, deh. Eits, bukan cuma bikin wangi sih, dengan kandungan pelembut Molto Korean Strawberry yang menyerap hingga ke serat pakaian ini bikin pakaian kita jadi lebih lembut dan pastinya nggak gampang kusut.

Selain itu juga menghilangkan 7 bau membandel. Bau-bau yang biasanya lengket seperti bau badan, bau keringat, bau bawang, bau amis, bau polusi, bau asap, dan bau apek bisa hilang, dong. Di saat musim yang tidak menentu seperti akhir-akhir ini, di mana sebentar hujan dan sebentar panas, pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ini ngebantu banget sih. Terutama agar pakaian nggak berbau apek akibat kelamaan nggak bisa kering. Nggak perlu semprot parfum segalon pas mau pergi demi menyembunyikan bau apek lagi berkat rekomendasi pewangi pakaian satu ini, deh.


pelembut pakaian
Lini Korean Strawberry dari Unilever


Terus pas beberapa hari kemudian aku telusuri lagi di mini market dekat rumah, aku baru tahu bahwa selain pelembut pakaian terbaik Molto Korean Strawberry, ada juga beberapa varian produk lain dari lini stroberi Korea ini. Seperti Rinso Korean Strawberry, Super Pell Korean Strawberry, dan Sunlight Strawberry, loh.

Auto jajan dong, yaaaa~~~~

Sunlight Korean Strawberry juga bikin sesi cuci piring jadi bahagia, euy. Happy aja gitu pas lagi cuci piring, lalu piring dan gelas jadi kesat. Terus jadi wangi ala-ala di drakor Korea gitu, haha. Btw, Molto Korean Strawberry dan produk lainnya ini juga bisa dibeli di minimarket, supermarket, dan secara daring di beberapa e-commerce. Kita bisa jajan pewangi pakaian Korea di Tokopedia, Shopee, dan JD.ID.

Jangan lupa dicobain juga pewangi pakaian terbaik ini, kakaaa! Bersiaplah #WanginyaBikinJatuhCinta ^^

Komentar

back to top