Landing Page dan Instant Payment di Tribelio untuk Memudahkan Bisnis Online — Tiara Tia - A Lifestyle and Review Blog

Landing Page dan Instant Payment di Tribelio untuk Memudahkan Bisnis Online

Di zaman sekarang ini, punya side hustle itu sudah menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan income. Walaupun sudah punya sumber pendapatan tetap, misalnya dengan bekerja kantoran, side hustle tetaplah sumber pendapatan yang menarik untuk terus dikulik. Apalagi bisnis online yang bisa dilakukan dari rumah, ya kan? instant payment, landing page, bisnis online.

Iya, kalian nggak salah baca, kok. Dewasa ini kita bahkan bisa menghasilkan uang meski hanya di rumah. Apalagi di saat pandemi seperti saat ini, bisnis online semakin digemari (dan sangat membantu bagi banyak orang tentunya). Sebagai penjual tentu saja untuk mendapatkan pundi-pundi uang, sedangkan sebagai pembeli pun memudahkan, cukup sat set sat set dan tinggal menunggu produknya tiba di rumah.


landing page


Yang harus kita ingat, digital marketing sangatlah dibutuhkan dan wajib dipahami oleh para pelaku bisnis. Salah satunya dengan menggunakan landing page dan instant payment. Tapi tunggu dulu, apa itu landing page dan instant payment?




Landing Page untuk Memudahkan Bisnis Online




Landing page, bukanlah hal yang asing sebenarnya. Jadi landing page itu adalah laman pada website yang khusus dibuat untuk memenuhi kebutuhan tambahan mindset marketing. Laman landing page ini akan ditampilkan saat kita akan mengakses website, yang akan menampilkan fungsi khusus untuk mendorong pengguna dan berfokus pada produk atau jasa yang ditawarkan.

Di laman ini pula lah, pengguna akan didorong untuk melakukan beberapa aksi khusus. Sebagai contoh, mempelajari informasi produk, mengisi formulir, membeli produk maupun jasa, menghubungi pemilik bisnis, juga dapat segera melakukan transaksi di website kita tersebut. Sounds promising, right? Tapi apakah akan ribet jadinya? Tentu saja nggak, karena kita bisa menggunakan platform Tribelio untuk membuat landing page.




Platform Tribelio untuk Membuat Landing Page, Dilengkapi dengan Instant Payment




Dengan memanfaatkan platform Tribelio, kita bisa membuat landing page yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis online kita, sehingga dapat dikatakan sebagai proses pengembangan bisnis pula. Tribelio Page adalah platform yang bisa digunakan oleh semua pelaku bisnis, bahkan oleh bloger dan konten kreator seperti aku.


bisnis online
Membuat landing page di Tribelio


Tribelio juga punya keunggulan yang keren banget nih, yaitu kita bisa langsung melakukan transaksi di Tribelio. Dengan fitur instant payment, kita nggak lagi perlu diribetkan dengan keharusan mengecek bukti pembayaran dari konsumer, sebab Tribelio langsung menyediakan berbagai metode pembayaran. Kita hanya perlu memberikan invoice pembayaran kepada pelanggan, di mana pada invoice tersebut sudah tertera metode pembayaran dan nomor rekening. Konsumer bisa langsung membayar dan langsung terverifikasi di Tribelio.

Psssttt, metode pembayaran di Tribelio yang bisa dipilih itu mulai dari kartu kredit, e-wallet, akun virtual, hingga paylater, loh. Kita sebagai penjual juga bisa langsung men-setting berbagai pilihan pengiriman yang dapat dipilih oleh pembeli. Selain memudahkan penjual dan pembeli, tentunya juga akan jauh lebih hemat waktu dan tenaga, dong.

Jadi sebagai seorang pelaku bisnis online, membuat landing page di Tribelio adalah penyelamat aku. Cara membuat landing page di Tribelio Page itu pun sangat mudah. Langsung saja akses linknya di tribeliopage.com, lalu isi data pribadimu. Pilih template yang diinginkan dan isilah landing page sesuai kebutuhan teman-teman, ya. Kalian bisa juga contek Tribelio Page punyaku di tribelio.page/tiaratia kok, gaes.




Creator Tribelio Page: Denny Santoso, Ahlinya Digital Marketing Indonesia




Denny Santoso merupakan creator dari Tribelio Page. Namun siapa sih sebenarnyo Denny Santoso itu? Denny Santoso merupakan seorang ahlinya digital marketing Indonesia yang memulai kiprahnya sejak tahun 2007. Lima belas tahun bukanlah waktu yang sebentar, makanya sepak terjang Denny Santoso dalam dunia digital marketing Indonesia pun sudah tidak dapat diragukan lagi.


tribelio
Denny Santoso, creator Tribelio


Denny Santoso menciptakan Tribelio sebagai salah satu upayanya dalam membuat universe di bidang bisnis. Singkatnya, Tribelio Page merupakan sebuah All in One Community Management Platform, yang berfungsi untuk membantu mengelola bisnis dan komunitas dan memudahkan dalam memperoleh penghasilan.

Apakah upaya Denny Santoso berhenti di Tribelio saja? Tentu tidak. Sebab Denny Santoso juga menulis buku-buku tentang bisnis online, loh. Dua di antara bukunya adalah List Building Black Book dan Content Creator Black Book.



Setelah mengetahui tentang landing page di Tribelio dan fitur Instant Payment-nya, sekarang ini saatnya untuk teman-teman ikut mencoba Tribelio untuk memudahkan dalam pengembangan bisnis. Karena financial freedom adalah impian kita semua, kan? Selamat mencoba! ^^

Komentar

back to top