Selamat Tahun Baru 2019! Tahun Baru, Tantangan Baru, Blog Baru — Tiara Tia - A Lifestyle and Review Blog

Selamat Tahun Baru 2019! Tahun Baru, Tantangan Baru, Blog Baru


Selamat tahun baru 2019! Well, pada awal tahun baru ini aku memutuskan untuk menantang diri sendiri: membangun satu blog baru dari awal. Yup, kalau kata orang lain, semacam kurang kerjaan dan punya banyak waktu untuk leha-leha. Padahal sebenarnya masih banyak yang harus diurus dan dipikirkan. Ya, kenekatan itu bukannya berkurang, malah nambah satu lagi.

Di saat yang lain heboh dengan perayaan detik-detik pergantian tahun, aku malah disibukkan dengan tugas dan jaringan yang eror. Right, hidup memang selalu berputar. Maka nikmati saja apa yang ada. Toh, semua keputusan masih tetap ada di tangan kita bukan? Karena hidup pada dasarnya adalah perulangan dalam mengambil keputusan. Perulangan tanpa henti, lebih tepatnya.


selamat tahun baru blog baru


Di tahun ini ada beberapa target yang ingin aku capai. Beberapa di antaranya merupakan perpanjangan dari resolusi tahun lalu, yang unfortunately, tak bisa terselesaikan. But hey, if I survived last year, then I am willing to survive today. Tomorrow. Next week. Next month. This year.

Beberapa yang lain pun adalah target beberapa tahun lalu, yang sempat terkubur dalam diam. Kini keinginan tersebut kembali membuncah, menggelegak hingga naik ke permukaan. Membuatnya berjumpa kembali dengan hal-hal baru di pikiran.

Hai, selamat datang kembali. Selamat bergabung dengan yang lainnya. Semoga betah untuk berjuang hingga akhir sampai ke garis finish, karena kita akan melakukannya bersama-sama. Kamu bisa, aku yakin itu.


selamat tahun baru blog baru
Selamat tahun baru 2019! Tahun baru, blog baru.


Lemme tell you something. This year is gonna be awesome. So, let's do this together.

Semangat baru yang menggebu ini jangan sampai tersia-sia. Mari kita mengambil satu langkah mundur untuk berlari kencang ke depan. Tak apa jika banyak kerikil menghadang. Tak apa jika banyak rintangan sudah menanti di persimpangan. Tak apa jika perjalanan panjang itu tidaklah gampang.

Aku tak sabar menantikan apa saja yang akan terjadi di tahun ini. Siapa saja yang akan aku temui nanti. Ke mana saja kaki ini akan melangkah. Pastinya lelah, namun masihkah nantinya tersisa waktu untuk bicara dan berkeluh kesah?

Selamat tahun baru 2019. Selamat berbahagia!



With love,


Anin

Komentar

  1. Welcome to the world baby haha. Finally your mom gave birth after having 2 "children" lol.

    BalasHapus
  2. Yeeeay, baby baru sudah launching nih. Selamat hadir di duniamu yg baru. Semoga membawa keberkahan

    BalasHapus
  3. Traveling masih ada di wishlist tahun ini??

    BalasHapus
  4. Jadi tahun mau kemana cyiin...

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top