Hunian Nyaman Crystal Aparthouse dengan 7 Keunggulan, Pas Untuk Investasi Properti Milenial — Tiara Tia - A Lifestyle and Review Blog

Hunian Nyaman Crystal Aparthouse dengan 7 Keunggulan, Pas Untuk Investasi Properti Milenial

Pernah nggak sih, kalian mendengar selentingan bahwa milenial itu paling pemilih dalam mencari properti? Menurut kalian gimana, gengs? Apakah kaum milenial memang susah untuk mencari hunian nyaman impiannya?

Sebagai satu dari kaum milenial ini, menurutku bukannya kami itu paling pemilih. Tapi ya namanya juga memilih tempat tinggal yang mana kemungkinan besar akan ditinggali dalam waktu lama itu, pastinya harus lebih selektif dong. Apalagi setelah jam kerja berakhir dan tiba saatnya untuk kembali ke rumah untuk menikmati waktu beristirahat, maka wajar bila kita lebih selektif, bukan?


hunian nyaman



Apalagi bila bekerja di kawasan ibukota, dengan segala hiruk-pikuk dan kemacetannya. Mencari tempat tinggal di seputaran pinggiran Jakarta mungkin terlihat menggiurkan, tapi sudah siapkah kita dengan waktu tempuh di perjalanan yang menjadi lebih lama?

Aku sendiri pernah memaksa tinggal sementara di Tangerang dan harus bolak-balik ke Jakarta, setelah beberapa minggu akhirnya kembali ke ibukota karena kelelahan saat bolak-balik di perjalanan. Bayangin aja harus berangkat pukul 3 pagi dan pulang menjelang tengah malam setiap hari, capek gaes :(

Sebab itulah, memiliki tempat tinggal pribadi di Jakarta memang menjadi opsi terbaik, terutama hunian impian dengan beragam kriteria di dalamnya. Nah, kali ini aku akan memberikan sebuah opsi hunian nyaman di kawasan Blok M, Jakarta Selatan dengan tujuh keunggulannya.




Crystal Aparthouse, Hunian Nyaman di Kawasan Jakarta Selatan




Apartemen sudah menjadi pilihan temat tinggal yang familiar bagi kita. Namun, sudahkah teman-teman mendengar mengenai aparthouse? Aparthouse (apartment house) adalah konsep baru dari properti residensial, di mana aparthouse adalah rumah tapak dengan konsep apartemen, jadi tetap memiliki hak milik atas tanah. Nah, aparthouse yang akan aku perkenalkan kali ini adalah Crystal Aparthouse yang berada di kawasan Blok M.


crystal aparthouse
Crystal Aparthouse




7 Keunggulan Crystal Aparthouse di Blok M, Jakarta Selatan




Lokasi Strategis

Crystal Aparthouse berada di kawasan Blok M, tepatnya di Jalan Taman Sejahtera H. Nawi Gandaria, Jakarta Selatan. Crystal Aparthouse ini sangat menguntungkan, di mana aparthouse ini gampang diakses dari mana-mana, dan beberapa sarana publik yang krusial, antara lain:
  • Rumah Sakit: 10 menit ke RS Pondok Indah
  • Tol: 10 menit ke tol TB Simatupang
  • Transjakarta: 1 menit ke halte Transjakarta H. Nawi
  • MRT: 1 menit ke MRT H. Nawi
  • Shopping mall: 10 menit ke Mall Pondok Indah, 15 menit ke Citos, dan 15 menit ke Mall Kemang Village.

Untuk lebih lengkapnya, bisa teman-teman lihat di peta berikut ini:
hunian nyaman
Lokasi Crystal Aparthouse



Aparthouse Concept

Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya, aparthouse concept atau konsep apartment house ini adalah sebuah konsep rumah tapak berdesain apartemen. Jadi seperti 3 unit apartemen tipe studio bersusun dalam 1 harga. Interesting banget, kan?


Sertifikat Hak Milik

Salah satu yang membuat banyak orang enggan memilih apartemen adalah tidak adanya Sertifikat Hak Milik (SHM). Maka aparthouse adalah opsi terbaik, karena dengan aparthouse ini, kita tetap akan diberikan bukti kepemilikan berupa Sertifikat Hak Milik atas aparthouse yang kita miliki.


Smart Living

Penerapan smart living di Crystal Aparthouse akan membuat kita lebih ekonomis dari segi perawatan, dan kita juga tidak dibebankan dengan biaya servis setinggi apartemen pada umumnya. Crystal Aparthouse juga dilengkapi dengan canggihnya teknologi smart home dan digital door lock dengan fitur finger print, pin, card dan key.



crystal aparthouse
Jumlah unit Crystal Aparthouse sangat terbatas.


Exclusive Private

Untuk menjaga aparthouse tetap eksklusif, nyaman, dan privasi penghuninya tetap terjaga, maka Crystal Aparthouse ini jumlah unitnya pun terbatas. Dengan desain interior yang sangat menarik, kita bisa memilih satu di antara beberapa tipe aparthouse dari Crystal Aparthouse, antara lain:

  • Tipe Cadmium: 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, living, dan dining room.

hunian nyaman


desain interior
Living and dining room tipe Cadmium


  • Tipe Titanium: 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 carport, living, dan dining room.

desain interior

hunian nyaman
Living and dining room tipe Titanium



Investasi Menguntungkan

Cukup dengan 950 jutaan, Crystal Aparthouse akan membuat kita seperti memiliki 3 unit apartemen tipe studio. Dan didesain khusus menjadi 2 kamar lengkap dengan dapur dan ruang tamu dan berpotensi tinggi untuk disewakan per kamar di kawasan Jakarta Selatan loh. Pas banget kan untuk investasi properti milenial?


Relasi Keluarga Lebih Hangat

Aparthouse membuat relasi keluarga menjadi lebih hangat karena menjadi selalu bertemu dan tidak adanya ruang untuk 'sembunyi'. Kita sebagai keluarga pun dapat menemukan cara untuk mengobrol, berbicara, serta meningkatkan relasi yang lebih baik lagi dari waktu ke waktu. Walaupun WFH alias di rumah aja seperti sekarang ini, bisa jadi serasa liburan ke destinasi wisata loh.


Untuk spesifikasi bangunan dari Crystal Aparthouse, ini dia nih.

desain interior
Spesifikasi bangunan Crystal Aparthouse




7 keunggulan ini pastinya membuat Crystal Aparthouse sebagai opsi hunian nyaman serta rekomendasi investasi properti milenial terbaik. Untuk teman-teman yang ingin membeli aparthouse ini, bisa langsung menghubungi bagian marketing Crystal Aparthouse melalui whatsapp di 0813-8908-1468 ya.

Komentar

  1. Semakin kesini pengembang properti semakin pintar memanjakan konsumen ya, dengan menawarkan hunian yang elegan dan nyaman, aaah jadi ingat lagunya opie, andai ah ah ah aku jadi orang kaya... aku mau banget punya satu unit aparthouse di blok M, mupeng banget :)

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top