Rental Mobil Bebas Worry di Masa Pandemi dengan Aplikasi TRAC To Go — Tiara Tia - A Lifestyle and Review Blog

Rental Mobil Bebas Worry di Masa Pandemi dengan Aplikasi TRAC To Go

Bila ditanya satu keinginan sederhana yang ingin kuwujudkan saat ini, aku akan menjawab: ingin pulang ke rumah orang tua dan makan di luar bareng keluarga, alih-alih hanya sendirian di kos-kosan seperti saat ini, pun Iduladha lalu. rental mobil

Iya, sebagai anak kos yang masih harus ngantor alias WFO (work from office), aku merasa beruntung masih diberi kesempatan untuk masuk kantor diselingi dengan work from home alias kerja dari rumah. Jadi bisa ditebak, rute harian yang ditempuh seorang Anin hanyalah kos-kosan, kantor, dan sesekali ke ATM, minimarket ataupun pasar dekat rumah kos.


rental mobil


Kenapa nggak pulang? Simpel sih, karena pulang ke rumah dengan transportasi umum seperti biasanya itu tak bisa lagi dilakukan tanpa rasa takut. Takut tertular dan menularkan virus di perjalanan maupun di rumah nantinya. Apalagi akan bertemu dengan orang tua yang lebih riskan tertular coronavirus.

Tapi bagaimana bila urusan kerjaan mengharuskan kita untuk bepergian keluar kota? Maka rental mobil bisa jadi pilihan transportasi aman yang patut dipertimbangkan, dong.




Dengan Aplikasi TRAC To Go dan SMART Protocol, Rental Mobil Bebas Worry di Masa Pandemi




Tidak bisa dipungkiri sih, gaya hidup hidup sehat yang digalakkan selama pandemi ini turut mencakup di dalamnya soal protokol kesehatan di perjalanan. Maunya kan merental mobil tapi bebas worry, gitu. Belum lagi bepergian keluar kota dalam rangka kerjaan ini biasanya dadakan. Hmmmm...

Nggak usah khawatir, sekarang ada aplikasi TRAC To Go yang menjawab semua kebutuhan kita akan rental mobil di masa pandemi ini. Pastinya akan lebih praktis, sebab dengan mengunduh aplikasi TRAC ini, kita bisa langsung melakukan transaksi order. 

Layanan rental dari TRAC ini bisa bersifat harian dan bulanan sesuai dengan kebutuhan. Kita juga bisa memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan di perjalanan nantinya. Sedangkan untuk titik kumpul dan waktu antar jemputnya, dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

Kalau urusan protokol kesehatan sih, pastinya menjadi prioritas TRAC untuk keamanan dan kenyamanan kita sebagai pengguna. TRAC menerapkan SMART Protocol untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19.



Penerapan SMART Protocol oleh TRAC:


  • Melakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh unit sebelum dan sesudah melayani penumpang,
  • Menyediakan hand sanitizer di seluruh unit yang bertugas melayani penumpang,
  • Menerapkan social distancing pada semua unit yang mengangkut penumpang,
  • Menyediakan sekat pembatas berbahan fiber di antara driver dan penumpang,
  • Setiap driver yang bertugas wajib melalui proses pengecekan kesehatan,
  • Setiap driver yang bertugas wajib mengenakan masker dan sarung tangan,
  • Driver tidak diperbolehkan melakukan kontak fisik berjenis apapun kepada penumpang.



trac to go
Aplikasi TRAC To Go, solusi rental mobil aman di masa pandemi.




Program We Care We Share dari TRAC




Selain menerapkan SMART Protocol untuk mengurangi risiko penularan corona virus di masa pandemi ini, TRAC juga menyediakan program promo, yaitu program We Care We Share. Program We Care We Share ini merupakan bentuk apresiasi dari TRAC kepada seluruh pekerja profesional golongan essential dan critical worker, guna mempermudah dalam mendapatkan transportasi yang aman dan nyaman selama perjalanan, terutama di masa PPKM darurat ini.

Siapa saja sih yang termasuk dalam pekerja profesional golongan essential dan critical worker?


Essential


Yaitu para pekerja di bidang keuangan serta perbankan, sistem pembayaran, pasar modal, industri orientasi ekspor, teknologi informasi dan komunikasi, serta perhotelan penanganan karantina.


Critical Worker


Yaitu para worker yang bekerja di bidang energi, keamanan, kesehatan, industri makanan, minuman dan penunjangnya, logistik dan transportasi, semen, petrokimia, objek vital nasional, proyek strategis nasional, penanganan bencana, konstruksi, ulititas dasar (berupa listrik dan air), serta industri pemenuhan kebutuhan pokok sehari-harinya.



Ingatlah, pandemi masih belum berakhir. Masih menjadi tugas kita bersama untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dan bila perlu bepergian ke luar kota, TRAC To Go bisa menjadi pilihan transportasi aman untuk urusan rental mobil. Cukup dengan men-download di Playstore untuk pengguna android dan di Appstore untuk pengguna iPhone, atau langsung aja klik link di bawah untuk mengunduhnya.




Stay safe, stay healthy, guys! Juga jangan lupa jaga daya tahan tubuh dan sebisa mungkin di rumah aja ya! ^^

Komentar

back to top