5 Rekomendasi Model Gamis 2020 untuk Lebaran — Tiara Tia - A Lifestyle and Review Blog

5 Rekomendasi Model Gamis 2020 untuk Lebaran

Tanpa terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan, bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Bukan hanya menyambut datangnya bulan Ramadan saja, kaum muslimin pun tak sabar untuk menunggu datangnya hari Lebaran. model gamis 2020.

Hari raya Idulfitri bukan hanya dirayakan sebagai sebuah destinasi akhir dari bulan kebaikan, juga sebagai hari kemenangan. Semua orang bergembira, semua bersuka cita. Nah, salah satu yang membuat hari istimewa itu semakin istimewa adalah pakaian terbaik untuk dikenakan. Semua orang akan mengenakan pakaian terbaiknya pada hari itu.


model gamis 2020


Maka tak heran bila banyak yang menginginkan pakaian baru, salah satu pilihannya yaitu gamis sebagai salah satu pilihan busana muslimah. Ngomong-ngomong soal gamis, beberapa model gamis 2020 ini bisa menjadi pilihan untuk dikenakan saat Idulfitri nanti loh. Tentunya dengan model yang 'perempuan sekali' tapi nggak bikin kita berubah jadi 'emak-emak banget'.




5 Rekomendasi Model Gamis 2020 untuk Lebaran



Gamis Gwen

Rekomendasi model gamis 2020 yang pertama adalah gamis Gwen. Material gamis satu ini terbuat dari bahan brokat kombi tile, beraksenkan bordir mutiara berfuring, ikat pinggang, dan ritsleting di bagian belakang.

Gamis Gwen memiliki ukuran panjang 138 cm, lingkar dada 108 cm, dan lingkar bawah 264 cm. Jangan khawatir untuk pilihan warnanya, ada beberapa varian warna cerah: cokelat susu, gold, hijau botol, fanta, navy, silver, dan pink. Gamis brokat ini dibanderol dengan harga Rp 285 ribu.


model gamis 2020



Gamis Syabina model gamis 2020

Model gamis 2020 yang kedua: gamis Syabina. Gamis model kurung malay dan model duyung di bagian bawahnya ini terbuat dari diamond crepe lapis furing. Terdapat pula kombi tile bordir glitter dan ritsleting belakang, membuatnya terlihat cocok digunakan oleh anak muda sekalipun.


model gamis 2020


Gamis Syabina memiliki ukuran panjang 140 cm dan lingkar dada 106 cm. Ada beberapa varian warna yang bisa kita pilih, yaitu cream, coklat, navy, mustard, peach, dan pink. Gamis ini bisa teman-teman dapatkan dengan harga Rp 225.000 saja, murah tapi dengan model yang nggak murahan.


Gamis Dayana

Gamis Dayana merupakan gamis brokat dengan kombinasi wollycrepe. Gamis ini terlihat manis dengan aksen pita di bagian pinggang, rimpel di bagian dada, serta ritsleting di bagian belakang. Dengan ukuran panjang 140 cm dan lingkar dada 104 cm, gamis Dayana dijual dengan harga Rp 250.000. Teman-teman bisa memilih gamis satu ini dengan pilihan warna mint, putih, hijau, pink, dan coklat.


model gamis 2020



Gamis Melda

Gamis ketiga: gamis Melda yang cocok digunakan mulai dari remaja hingga dewasa. Dengan material mostcrepe kombi brokat tile motek, beraksen belt serta ritsleting di bagian belakang, gamis Melda punya beberapa pilihan warna: abu-abu, mustard, pink, dan hijau lumut.

Untuk ukuran gamis satu ini, panjangnya adalah 140 cm sedangkan ukuran lingkar dada 105 cm. Gamis ini dibanderol dengan harga Rp 230.000.
model gamis 2020



Gamis Rania

Gamis Rania terlihat manis dengan perpaduan bahan maxmara kombinasi brokat tile glitter. Dengan kombinasi mutiara dan ritsleting depan, gamis ini cocok digunakan untuk acara formal. Kita juga bisa memilih untuk menggunakan tali pitanya atau tidak, karena tali pita ini bisa dilepas.



model gamis 2020


Ukuran gamis Rania ini cukup standar, dengan panjang 140 cm dan lingkar dada 105 cm. Terdapat beberapa varian warna, yaitu abu-abu, hijau, moka, marun, mustard, navy, ungu, dan salem. Oh iya, untuk harganya sendiri adalah Rp 260.000


Nah, itulah 5 model gamis 2020 rekomendasi dari aku. Yang mana yang jadi favoritmu, nih? Atau mau kasih saran model gamis yang oke? Feel free untuk diskusi ya.. ^^


Sumber gambar: gamisalya

Komentar

back to top